14 April 2009

Pendidikan Anak Sponsorship

Program Pendidikan Anak Sponsorship bertujuan untuk meningkatkan Minat Baca dan Pengentasan Buta Aksara di dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Kabupaten Aceh Timur, anda tidak hanya memiliki hubungan baru dengan anak-anak didik dan keluarga serta masyarakatnya, tetapi anda juga memungkinkan dalam mengsukseskan pendidikan mereka yang lebih baik untuk kehidupan yang lebih baik kedepannya.

Hanya dengan donasi sebesar Rp. 100.000,- setiap bulannya anda telah mendukung terlaksananya Pendidikan Alternatif bagi anak-anak dalam mendapatkan pendidikan yang layak dalam kawasan pedalaman Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur.

Bantuan tersebut juga tidak terbatas dalam bentuk financial tetapi juga dapat berbentuk bahan bacaan anak-anak.

Melalui Program Pendidikan Anak Sponsorship, diharapakan anak-anak, keluarga dan masyarakat yang dilayani akan diusahakan untuk diberdayakan secara berkesinambungan guna tercapainya pendidikan yang berkualitas.

Bantuan yang diberikan akan dipublikasikan didalam blog LSM GeMaRI yaitu www.gerakan-membaca.blogspot.com secara up to date dan transparan demi kepentingan berbagai pihak dalam melakukan peng-auditan, baik kepada donator maupun pada lembaga internal LSM GeMaRI.

Oleh sebab itu, jadilah penyantun bagi pendidikan Anak sekarang

Silahkan menghubungi kami di lsm_gemari@yahoo.com Atau Contact Person Kami di 081362076161 a/n Irwan Evendi, ST (Direktur eksekutif)

Dengan menjadi seorang penyantun (donator) anda telah memberikan kontribusi positif dalam melakukan penyelamatan pendidikan anak – anak, menuju masyarakat yang berkualitas.

0 komentar:

 
Gerakan Membaca © 2007 Template feito por Templates para Você